WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Minggu, 22 Januari 2012

Cerita untuk Fadly



Guys pasti kalian tau kan apa itu yang namanya cinta..di dunia ini banyak makna tentang cinta..cinta kepada sang pencipta,sesama makhluk hidup,keluarga,teman atau bahkan cinta pada lawan jenis. Setiap  orang punya argument  dan prinsip yang beda tentang cinta..
dan setiap orang pasti berhak dicinta maupun mencinta..
Cinta mempunyai kekuatan yang luar biasa the power of love..dengan cinta orang mampu melakukan segalanya..cinta juga bisa buat orang tertawa bahagia,mendadak nangis,kecewa dan cinta juga bisa buat orang kehilangan segalanya bahkan nayawa sekalipun.
warna warni kehidupan pun tercipta karenanya..lagu cinta..puisi cinta..everything about love..semuanya karena cinta dan untuk cinta ... yah..begitulah cinta.. cinta bisa menimbulkan sejuta rasa,,dan sejuta cerita..
Guys..seperti biasa aku akan berbagi cerita hidup aku..kisah cinta ku..
kisah yang mungkin sebagian kalian anggap gak penting..tapi menurut aku ini hal yang sangat berarti bagi ku..

Memorie’s of SMA
“ Lelaki buaya darat..buset aku tertipu lagi.. “
1 panggilan tak terjawab tertera di handphone ku..
“ lelaki buaya darat...“
“ hallo..” tuuut suara terputus dari seberang..
“ lelaki buaya darat buset aku tertipu lagi “
berulang-ulang suara phonselku berdering..
nada dering yang sengaja aku stel..buat ngelupain sang mantan yang tega nyakiti aku..hhuu dasar buaya darat !!!
“ iih siapa sih malem2 gangguin orang tidur aja “
nguiiing..handphone di silintce.

Senin,  2007

Hooaams...hal utama dilakuin pas bangun tidur olahraga tangan..ngecek HP.
12 miss call dan 5 messages.
messages pertama : “ haii boleh kenalan gak ?? (22 : 15) “
begitupun mesegge kedua sampe ketiga isinya sama.
messages ke empat dan kelima : “ pagii..hadapi hari ini dengan senyuman 
have a nice day
nomor tak dikenal..
Huuuu..males banget kalo hari senin..udah upacara telat..belom lagi kudu piket kelas..
tegah deh..masa’ sekretaris tetep aja disuruh piket..kalo tau gini mending ngundurin jadi perangkat kelas..
driillll..getar hp yang sengaja disilintce.. biar gak k;etahuan guru..kan disekolah gak boleh bawa hp..
1 message ‘’ haaii lagi disekolah ya ?? met aktivitas :-) 


“ Must  ntar balik sekolah kerumah loe ya..sekalian piknik di danau “  ajak rahma teman satu geng ku.

seperti cerita sebelumnya sudah  aku jelasin  disekolah aku punya geng namanya 3 are 1pie..yang beranggota 4 orang.. 3 dari kelas 11 IPS (aku,rahma dan maria) dan satu lagi dari kelas  11 IPA (tiara)..geng ini terbentuk sejak kami kelas 10..udah satu tahun lebih gak kerasa..
“ ayooo aja..kasih tau juga yang laen “ jawab ku
“ mami ( nama panggilan maria ) udah mau..tinggal ngabarin tiara “ rahma

teeeeeetttt..bel pulang bunyi
“ ceeeek jadi gak kerumah loe “ teriak tiara dari pintu kelas
“ iyaaa jadi “ jawab ku
“ ish..semangat banget loe tiara kalo mau kerumah tika “ maria
“ iyaa dong..kan bisa ngecengi anak2 Atlit..siapa tau lewat depan rumahnya tika..hhaa ” sahut rahma

Rumah ku gak jauh dri sekolah..kebetulan sekolahku bertetangga dengan Sekolah Olahraga Sriwijaya sering disingkat SONS..setiap pagi dan sore siswa SONS atau anak atlit kalo kami biasa nyebutnya sering joging latihan lewat depan rumah..apalagi didanau tuh deket juga dengan rumahku anak2 atliat biasa latihan perahu dayung dan sepak bola..pokoknya kalo sore mah..cuci mata didanau jadi seger..hhee





Piknik didanau,,,
tempat yang strategis buat 3 are 1 pie..yah tiap senin kami punya acara rutin yaitu piknik..
acara ini kita gunain buat curhat..refreshing sama masak2 dirumah..gak kudu jauh2 dah trus hemat lagi..hhee
“ tikaaaaa “ suara panggilan dari arah lapangan sepak bola..tempat dimana anak2 atlit lagi latihan
“ siapa sih cek yang manggil “  tiara
“ ntah..gak tau “
“ kayaknya dari arah anak atlit itu deh mus “ rahma
“  iya dari situ suaranya..itu anak atlit yang manggil loe tik ‘’ maria

Lelaki buaya darat..suara phonselku berdering
iiih..siapa sih..magrib2 nelpon..
“ halooo “ tuuuuut..suara terputus
1 messege “ dih sombong banget sih..sms gak pernah dibales
"
replay “ ni siapa sih ? “
“ hmmm..kenalin aku Fadli..kamu tika kan ?

“ ya aku tika..kok tau ? .. “
“ aku tau dari kak Boy..kemaren minggu tika beli pulsa dikonternya dy kan..yang deket danau ? 

“ iya..kenapa  emang  ? “
“ gak apa2..Cuma ngasih tau aja aku dapet nomor kamu dari dy juga..
J..ohya btw kamu anak SMA 19 ya ?? “
“ owh..iya aku anak 19..kamu ?? “
“ aku anak SONS..tadi sore yang manggil tika..pas tika lagi sama temen2 di danau..itu fadly yang manggil 

“ owh..anak SONS sepak bola ya..kelas berapa ? “
“ iya calon atlit sepak bola..hhee..kelas 11..tika kelas berapa ?? “
“  sama kelas 11 juga..hmmm..cita2nya jadi atlit toh
J
“ iya..ni lagi usaha ngewujudtin cita2..hhee..emg cita2 tika apa  ? “
“ jadi artis...hhaaa...eh dah malem..tika tidur dulu ya..soalnya bsok pagi kudu sekolah..
J
“ wah calon artis nih..ywdh met bobo ya..nice dream
:-)


tika..tika..tikaaaa
“ huuu..siapa sih yang manggil pagi2 buta..”
trek..jendela kamar ku buka..dingin embun pagi terlihat membasahi  jalan..

aktivitas disekolah,,
jam pertama mata pelajaran Sejarah, bosen..Gurunya ngoceh mulu dari tadi.
mending ngecek HP.
messege “ Pagi Tika..lagi disekolah ya ?
:) “ ( Fadly_SONS)
Replay “ pagi juga
:)..iya ni lagi disekolah..lagi belajar dikelas “
“  ooops..ganggu dong..emg lagi belajar apa ?? “
“ gak kok..lagi belajar sejarah..bosen gurunya ngoceh mulu dari tadi..emg Fadly gak sekolah ya? “
“ wah..wah..nikmati aja..namanya juga belajar..hhee..sekolah kok..ntar jam jam 11an masuknya “
“ hhee..iyaa dinikmati deh..enak ya masuk siang bisa santai gak buru2..”
“  santai ?? gak juga tik..tetep aja bangun pagi subuh2..kudu latihan tiap pagi..ohya tadi pagi Fadly latihan lewat depan rumah tika...sempet manggil tika malah.. 

“ ooo..yang manggil tadi pagi Fadly toh..kirain hantu..hhee..pis “

 Berawal  dari sms itulah aku dan fadly mulai dekat.
tiap pagi Fadly lewat depan rumah sembari memanggil ku..seolah2 jadi pengganti alarm..hhee
tak jarang kami saling curhat..ntah itu masalah keluarga..temen..ato masalah kehidupan yang laen termasuk masalah cita2..
fadly punya cita2 pengen jadi atlit sepak bola..pengen masuk ke club sepak bola kebanggaan Palembang  SRIWIJAYA FC itulah impiannya..makanya dy berlatih keras dan kerap kali ikut ajang seleksi pemain sepak bola..
begitupun dengan diriku..sejak kecil aku menyukai dunia fashion..sejak SD juga mama sering ngikutin aku lomba2 busana baik di sekolah maupun diluar sekolah..tumpukan majalah remaja memenuhi sebagian rak buku ku..mulai dari berbagai merek dan edisi ampir rutin tiap minggu aku beli.. bahkan ajang lomba fashion  kerap kali aku ikuti..

Maret 2008,,

hampir satu tahun aku dekat dengan Fadly
sampai suatu hari sepupuku nawarin aku buat ikut  ajang pemilihan wajah cover dimajalah..
akupun tertarik.. dan alhamdulilah aku terpilih jadi finalis..
saat audisi bakat..deg2an badan panas dingin..sempet pesimis liat saingan yang laen.
“ semoga sukses 
“ ( Fadly _sons )
dari jejauhan aku melihat  Fadly dan sepupuku melambaikan tangan..isyarat dukungan.
namun dukungan keduanya  tak sejalan dengan pemikirin orang tua ku terutama ayah..ayah menentangku saat minta izin karantina..surat izinpun disobek ayah..sampai aku memohon berulang2 ayah tetap tak mengizinkan..sirnah lah impianku..mimpi tinggalah mimpi..aku tak mau menentang orang tua..karena aku diajarkan sejak kecil restu orang tua adalah restu tuhan..

“ tetap semangat tik..aku disampingmu..Cahyoo  
“ ( Fadly_sons)
replay “ ya Fadly..makasih “
“ senyum dong
;)..tenang tik tuhan punya cara tersendiri dan rencana yang lebih baik..mungkin bukan lewat ajang2 pemilihan seperti ini..kan masih ada cara lain buat nyalurin bakat tika “
J..nih udah senyum kok..iya mungkin Fadly benar..tuhan punya rencana  laen yang lebih indah “
“ nah gitu dong..
J..ohya besok tika ada acara gak? “
“ gak ada..emang kenapa ? “
“ besok sore aku ikut seleksi masuk tim junior Sriwijaya FC..kalo tika gak keberatan boleh gak minta dukungannya buat dateng “
“ Siiip..tika pasti dateng kok..”
“ oke...udah malem tik..siap2 bobo gie ntar kesiangan sekolah besok ;) “
Teeet..bel pulang sekolah bunyi
“ mo kemana loe tik..kok buru2 banget.. “ rahma
“ mau ke GOR “
“ ke GOR..ngapain ?? “ rahma
“ mo liat Fadly ikut seleksi ‘’
“ ciyeeee...lanjut ni sama atlit bola..’’ Rahma
Wah..telat ni datengnya..Dari jejauhan aku melihat Fadly tengah serius dilapangan..
tak lama aku datang..waktu seleksipun usaiii..
“ selamat ya Bro..usaha yang baik “  ku dengar ucapan dari teman Fadly
ternyata Fadly Lolos seleksi dan sah menjadi tim junior SFC
“ Wah pantesan Fadly semangat ..ternyata ada yang ngasih suport “ ledek pelatih Fadly
dan Fadlypun cuma tersenyum sambil melihatku..
saat dijalan pulang Fadly nyatain isi hatinya..bisa dibilang dy nembak aku..
akupun kaget..es krim ditangan sampe jatuh..dramatisir..hhee
tapi aku tak langsung menjawabnya..aku minta waktu dua hari buat ngejawab..

namun belum sempat ngejawab Phonsel ku hilang dicopet gara2 nemeni  sepupuku kepasar..
begitupun dengan Fadly ku denger dari temannya Hp mereka disita guru..gara2 ketahuan razia HP diasrama sekolahnya..
karena saat itu sudah hari2 akhir aku sekolah..sampe kelulusan sekolahpun kami tak pernah ketemu. bahkan komunikasi kami terputus sampe sekarang..ditambah lagi sejak lulus sekolah kami pindah rumah


November 2011

terakhir beberapa hari yang lalu..ada suatu hal yang membuat aku inget dengan Fadly..
aku ketemu Hendri teman sekolahnya Fadly yang sekarang bekerja sebagai kolektor kendaraan motor..
kebetulan Hendri dateng kerumah buat transaksi  dengan sepupu ku.
dy bilang kalo Fadly masih aktif di Tim SFC..
lalu akupun browsing..mencari situs SFC..yah aku menemukan FADLY RAMADHANSYAH nomor punggung sembilan belas  Peranan bek.
namun ada yang janggal..kok fotonya gak terpasang seperti  anggota tim yang laen.
trus aku coba searching Facebook “ Fadly Ramdhansyah “
nampak Profil Picturenya mengenakan seragam Tentara TNI..info bekerja TNI angkatan Darat sejak 2010 dan kota sekarang Padang..ternyata Fadly yang dari dulu punya cita2 dan impian menjadi pemain bola sekarang beralih profesi menjadi TNI..
benar dulu dia  pernah bilang  tuhan punya rencana lebih indah..meskipun sekuat mungkin usaha kita kerahkan buat meraih keingginan..namun tetap tak tercapai..karena tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan..
thanks Fadly Motivasinya 

“GOOD LUCK “..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar