WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Kamis, 26 Januari 2012

My Heart



Guys...kalian tau kan semua orang tuh butuh cinta..bahkan ada yang bilang hari2 tuh hampa kalau tanpa cinta..menurut aku argument itu gak ada salahnya..
aku bener2 ngerasain..hari2 terasa hampa..gak dipungkiri..hati aku sedih ...bawaan mo nangis mulu..ditambah lagi banyak masalah yang muncul..serba salah mo ngapain..gak ada tempat buat curhat..hari2 kalud..bahkan temen2 yang aku anggap best fren dari SMA gak ada yang inget..emang udah gak ada yang peduli sama aku..tampang doang yang  cantik,manis..fashionable bersyukur banget dianugrahi tuhan..tapi pecuma pacar aja gak ada..


Kadang... ada saat dimana aku harus menghadapi semuanya dengan sendiri,
meski hati menangis tak ada pilihan lain selain berusaha 

TEGAR..
keadaan memaksaku untu KUAT,
Meski sebenarnya aku tak MAMPU...

Awal  Januari 2012 sudah dua cowok yang menyatakan perasaannya..namun keduanya aku tolak.
sejak memilih tuk sendiri kurang lebih 9 bulan yang lalu di tahun 2011 lima cowok yang aku tolak..hampir tiap tahun berturut2 lebih dari 5 cowok yang nyatain perasaan namun semuanya aku tolak..terhitung sejak awal aku kuliah..
aku tak tau apa yang istimewa dariku.. aku cuma seorang gadis dari daerah yang
dibanding cewek2 laen jauh kebanting apalagi dibanding cewek2 kota yang gayanya lebih modis dan lebih gaul lagi.
aku tau mereka Cuma nilai aku dari luar..diantara mereka tak da yang benar2 ngelihat aku dari dalam..bahkan tak ada yang tulus bner2 mencintai..
tapi kenapa tuhan setiap aku nolak mereka ada perasaan bersalah..aku ngerasa nyakitin mereka..aku tak seperti yang mereka harapkan..aku sudah buat mereka kecewa..maafin aku..aku tak bisa jadi apa yang kalian inginkan..
berapa banyak cowok yang aku tolak bukan suatu kebanggaan bagiku..namun dengan jumlah seperti itulah cowok yang kecewa sama aku bahkan mungkin mereka ngerasa sakit hati..apakah aku ini jahat tuhan ???
ntah..aku bingung dengan perasaan ku...bahkan aku sendiri tak tau bagaimana sosok pedamping yang aku inginkan..begitu sulit memenuhi kriteria ku..namun inilah perasaanku..inilah kata hatiku..dan inilah hasratku..aku tak mau salah pilih..aku ingin yang terbaik.


aku nyesel dari dulu aku tuh selalu nyianyiain orang2 yang suka sama aku..tiap kali ditembak atau dideketi aku tolak..gak ada yang aku respon..padahal gaku ngerasa kayaknya mereka tulus bener2 suka sama aku..malah aku keliru lebih nerima orang2 yang salah..milih orang2 yang selalu nyakiti yang gak tulus..yang nyianyiain aku..yang buat aku nangis..buat aku kecewa.. aku emang gak pernah beruntung dalam masalah ini..tiap kali aku coba selalu nelan pahitnya cinta.. apa ini semua kharma ?? huhu 

gak tau kenapa akhir2 ini aku selalu kepikiran seseorang.. dy yang dulu sempet aku sia2siain..yang dulu pernah ngejer aku..tapi aku malah sok jual mahal..Cuma gara2 dia adek tingkat..umurnya lebih mudah setahun dari aku..
aku pikir anak seumuran dia gak dewasa..gak bisa bimbing aku..bawaannya masih maen2 gak ada seriusnya..trus kuliahnya ntar duluan aku yang lulus..padahal gayanya keren..
tapi sekarang aku tarik omongan itu..aku tuh munafik..jelas2 aku tuh suka sama dia.. pas liat dy deket sama cewek laen aku cemburu,,aku dah bohongi hati aku..dia tuh gak seperti yang aku kira..
dia punya pemikiran yang sama kayak aku..pengen maju..pengen berubah dijalan allah..berjiwa sosial suka berbagi dengan sesama..dia sosok yang mandiri dan dewasa bagi teman2nya..dan sosok itulah yang bener2 aku butuhi..

gak tau lagi mo gimana..semuanya gak bakal balik kayak dulu lagi..dia udah gak peduli sama aku..
padahal dulu jelas2 dia care sama aku ..tapi aku malah sibuk dengan gebetan yang laen.

 “ tuhan...aku gak tau mo gimana..aku Cuma berharap..berilah hamba jodoh..yang terbaik.
seseorang yang menjadi imam ku nanti..bisa menjaga ku..bisa membimbing hamba kejalan mu..menegur hamba ketika salah..yang selalu mencintai hamba dengan tulus..menyeka air mataku ketika ku mengangis..mengecup keningku ketika aku tidur..serta menjadi panutan bagi hamba dan anak2 ku nanti.. “


dan aku berharap dia adalah sosok yang aku tunggu sekarang
yang bisa meringankan beban hamba sekarang..aku tau hidup ini tak mudah kalau dilewati sendiri..aku takut berjalan sendiri..meskipun seberani apapun,sekuat dan setegar apapun aku bertekad..namun tak dapat pungkiri aku butuh seseorang..sesungguhnya aku rapuh..aku lelah melewati kerasnya hidup..
aku harap dengan bersamanya aku bisa mewujudkan semua impianku..impian membuat bangga keluarga..serta orang2 disekitarku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar