WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Minggu, 01 Januari 2012

Tips mengukur panjang kaki





 
Belanja online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sekarang, dengan mudah kita dapat membeli segala sesuatu tanpa harus beranjak dari tempat duduk, namun kemudahan itu tidak terlepas dari berbagai kendala, contohnya jika anda membeli sepatu etnik mutigo, mungkin anda sangat ingin memikinya namun anda takut ukurannya tidak cocok.

Untuk memudahkan anda yang kesulitan menentukan size ketika ingin memesan sepatu secara online, maka sebaiknya anda mengukur panjang kaki anda..

Alat Alat yang dibutuhkan : Kertas A4, Pen & Penggaris.
1. Letakkan kaki  diatas kertas A4
2. Gambar kaki  sesuai dengan bentuknya
3. Ukur dgn penggaris dari ujung jari yg terpanjang hingga lingkar belakang (tumit )




sekarang anda dapat dengan mudah membeli sepatu secara online tanpa harus takut sepatu yang anda pesan tidak cocok di kaki anda..

The American Academy of Orthopaedic Surgeons memberikan beberapa tips bagaimana memilih sepatu yang pas sehingga penampilan anda yang menarik juga ditunjang dengan kaki yang sehat.
  • Ingat selalu untuk mencoba atau mengukur kedua kaki saat akan membeli sepatu sebab kaki manusia tidak 100% simetris kanan dan kiri. 
  • Usahakan membeli sepatu di sore atau petang hari pada saat kaki sedang maksimal lebarnya.
  • Untuk anda kaum wanita, hindari membeli sepatu dengan hak atau heels lebih tinggi dari 2 inchi khususnya bila sepatu itu digunakan rutin sehari hari.
  • Pastikan sepatu yang anda beli pas pada bagian tumit dan ujung jari kaki terpanjang berjarak 1/2 inchi dari ujung sepatu.
  • Cobalah mengenakan kedua sepatu dan pastikan keduanya memberikan kenyamanan terutama untuk bagian kaki yang lebih besar.
  • Berjalanlah dengan sepatu yang anda coba dan pastikan anda tidak merasa tersiksa karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar