WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Jumat, 28 Oktober 2011

nama panggilan ku... :-)


hmm..blog baru :-)
haii guys aku mustika dewi dorky biasa disapa tika (singkat padat dan jelas) ;-)
tapi masih banyak lagi lho sapaan akrab bwt aku ,
dirumah aku dipanggil " cak " itu karena aku berdarah asli keturununan suku komering tepatnya komering ilir di daerah kayu agung sumatera selatan..sapaan itu biasanya digunakan untuk anak perempuan tertua yang mempunyai adik perempuan..nah kalo anak perempuan kedua biaasanya dipanggil " cek ' oleh adik dibawahnya..

" chicken " yah itu sapaan dari sepupu aku yang agak setengah gila..gila kerja maksudnya..hhee..
haduh..jadi kangen ni sama dia..hiks..hiks..sepupu ku ini 2 tahun lebih tua dari aku ,sekarang dia kerja di Tangerang..dari dulu kita tu kemana2 selalu bedua..nonton bareng..kesalon bareng..shoping bareng..bobo bareng..pake baju kembaran..semua unek2 kita tiap hari dicaritain berdua..dari cerita sedih..romantis..ampe cerita konyol..pokoknya akrab banget dah ngelibihi sodara kandung.. %-)
yupz..kembali ke awal..asal muasal aku dipanggil chicken itu gara dulu pas nonton film CHYKA..maaf nyebut merek..hhee..kebetulan difilm itu pemerannya Fardhan..bla..bla..ceritanya difilm itu pemeran ceweknya dipanggil " chicken " itu karena si cewek orangnya kalem,agak pemalu apa lagi sama cowok yang ditaksirnya tapi cerewetnya ampun deh kagak nahan..kata sepupu aku cewek itu sifatnya mirip aku.. :-/ kebetulan waktu itu pacar aku mirip Fardhan..itu sih versi aku sama sepupu ku..hhaa..meski cerita cinta kita gak sebagus cerita  difilm itu..tetep..hhuu

waktu SD aku dipanggil “ cika “ gak tau kenapa mungkin lidah teman2 pas SD masih pendek jadi lafalnya belum lancar jadi kepelintir deh dari Tika jadi ( cika ).. hhaa
pas SMP aku dipanggil  “ MUS “ gak enak banget tuh dengernya..kayak magnggil tikus peliharaan..:0 ..itu diambil dari nama depan aku..

trus pas SMA aku dipanggil  “ Musang “ ..nah lho kenapa lagi ni nama..gak jauh2 dari nama animals..hhee..tapi bukan itu lho artinya ,dulu pas SMA teman sekelas aku yang waktu itu katanya naksir aku..hhahayy :-D..dia manggil Mustika sayang..lama2 disingkat jadi musang..oleh temen2 yang laen pada resek keterusan deh dipanggil “ MUSANG ‘ nyebelin sih tapi sukaaaaa..hhaaa
terus ada lagi aku juga dipanggil “ Bulet “  oleh teman sekelas aku juga..katanya sih karena muka aku tuh bulet..tembem..dulu pas SMA tapi sekarang gak lagi..dah langsing..hhee

...masuk ke dunia kuliah..

dulu awal masuk kuliah aku tinggal diwisma deket kampus ku yaitu WISMA AMANAH..tepatnya depan gerbang UNIVERSITAS SRIWIJAYA..kalo mau ke kampus tinggal jalan aja..gempoor..pas nyampe fakultas..hhaa ( lumayan jauh )..di wisma aku dipanggil “ MAMI “..ntah kenapa katanya lantaran aku suka dandan ..jadi temen2 diwisma sering banget nanya soal fhasion..terus satu lagi..kata GITA teman wisma ku yang kuliah jurusan dokter gigi ini..katanya gara aku suka pake daster kalo malem..hhee..abisnya enak sih pake daster gak ribet..pas mau tidurnya..

“ TIKOT ‘ ya itu panggilan dari teman dekat aku..ini karena waktu itu aku panggil dia Putro padahal nama aslinya tu Putri..abisnya temen aku yang satu ini gayanya tomboy sih..      Dari awal masuk kuliah kita tuh akrab banget..kemana2 selalu bedua..sampe2 ada yang gosipin kita tuh Lesbih..hadooh gak banget dah.. :-0
Terus oleh temen deket aku yang laen kebetelun teman sekelas juga .. Ocii sama Desma ketularan deh manggil nama itu..

Ohya bicara soal teman  deket aku juga dipanggil “ Cek “ oleh teman dekat ku..  (itu sapaan akrab buat perempuan dalam bahasa palembang )..dia teman sekelas aku waktu SMA..sampe sekarang walaupun kita gak satu kampus..tetep aja kemana2  selalu bdua..kita sering nyebut  diri kita T2 ( TIKA_TYARA)..hhoo
Kami juga punya panggilan khusus, tyara manggil aku ‘’ MISS LELET “ katanya sih aku nih lelet..kalo mau kemana2 selalu lambat..aku juga manggil dia “ MISS RIBED “ soalnya dia itu ribed kalo mau kemana2.. :-D
Satu lagi nih aku juga dipanggil “ TiKtik “ oleh sepupunya tyara..dulu kita pernah dijodohin sama tyara..namanya Gilang trus aku manggil dia ‘’ ilang “..cieee panggilan mesra gitu..hhaa..tapi sayangnya kita gak sampe pacaran..masalahnya dia tinggal di Depok..karena prinsip kita gak mau pacaran jarak jauh..yaudah kita mutusin buat gak pacaran.. :-(
Eits dari sekian nama panggilan gak ada yah satu panggilan sayang..dari orang spesial ..hhaa..maklum belum nemu..ntar kalo dah ketemu pangeran ,baru deh dtambah daftar panggilannya.. :-P
Nah itu lah dari sekian banyak nama panggilan buat aku..
aku sih gak masalah temen2 mau panggil sebutan apa..asal maknanya bagus..dan selama gak nyinggung aku..aku bakal nyahut kok kalo dipanggil..  ;-)


25532_113362415343533_100000093244547_258956_3862603_n.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar