WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Senin, 31 Oktober 2011

MY grafity hasil paint ku :-)

ni aku punya beberapa picture yang asli aku buat dari paint laptop ku sendiri ..
picture ini aku buat sesuai dengan suasana mood aku..banyak ungkapan hati lho..hhee..
dari pada ngayal gak jelas lantaran banyak problem..ntah itu masalah kuliah,,karir..keluarga,,teman sampe masalah asmarapun turut menaungi kehidupan ku..hiks..hiks..
pokoknya kerasnya hiduplah yang buat aku terinspirasi.
kebangun tiap malem ntah itu gara2 problem ato suara gaduh tetangga sebelah..hoamm -__- "..
Alhasil dengan sedikit jiwa seni ku yang kata mama dituruni dari bakat kakek ku...maka terciptalah kata2 dan picture ini..
kata2 ini aku peroleh dari kutipan buku2 yang pernah aku baca dan tayangan talk show yang aku tonton..dan sedikit dari teriakan dalam diriku yang begitu banyak masalah dialami saat ini..
dengan menoreh warana warni dari imajinasiku..membuat aku sedikit fine melupakan masalah sejenak..
" go a way kau problem !!!..gangguin gue aja dari tadi.. "
bla...bla..cuap..cuap dari tadi mending langsung liat aja koleksi picture ku ya guys..
kalo tertarik boleh dicopas deh :)
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar