WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Minggu, 03 Februari 2013

Kartun Fenomenal


SAILORMOON




Siapa sih yang ga kenal tokoh kartun yang satu ini. Sailor moon termasuk salah satu film animasi anak-anak yang digemari. Waktu aq SD pernah ditayangin di Indosiar setiap hari minggu pagi (kalo ga salah inget ya..hehe..). Aq salah satu fans terberatnya loh…sampai2 ngoleksi foto2 tokoh sailor moon :d .




ratu serenity

Usagi Sukino sebagai sailor moon yang ternyata juga seorang putri (Putri Sereniti). Pada awalnya dia seorang pelajar biasa yang terkenal ceroboh & kekanak-kanakan. Sampai pada akhirnya dia bertemu dengan luna, si kucing hitam dari bulan yang akhirnya membeberkan identitasnya dimasa lalu. Hmm…sbg seorang sailor si usagi ini ga terlalu cekatan menurutku. Responnya kurang cepet dalam menghadapi bahaya. Lihat aj dia kan selalu bertindak disaat-saat terakhir, saat kondisi sudah sangat sangat parah, saat semua temen2nya (para sailor yg lain) babak belur. Hahahha…dasar si usagi. Tapi walo demikian dia punya kelebihan jg loh…jati diri sbg seorang putri yang setia kawan n penuh cinta tetap melekat di dirinya…dan diapun disayang sama sahabat2 nya termasuk si Mamoru alias Taxido bertopeng. Daaan….oh… so sweat…ternyata mereka memang ditakdirkan sebagai pasangan suami istri. Seorang putri bulan dan pangeran bumi yang selalu melindunginya. 


sailor mars



Ray si sailor Mars. Dia punya kostum warna merah dengan kekuatan api cinta. Cucu seorang biksu yang tinggal di kuil. Kelebihan Ray dia adalah seorang gadis yang cantik, cekatan, dewasa dan energik. Selain itu dia juga jago bela diri loh…pada awalnya si Ray sempat jadi saingan Usagi dalam memperebutkan cinta Mamoru.


 sailor jupiter


Minako, gadis yang hobi memasak, pemain tenis yang hebat, tinggi, berwibawa, cantik juga seorang sailor Jupiter. Warna kostumnya hijau dan mempunyai kekuatan petir. Waaah aq suka banget ama dia. Dia terlihat dewasa dan tenang dalam menghadapi masalah. Biasanya dia sbg penengah disaat Usagi & Ray bertengkar.


sailor mercury



Ami seorang pelajar yang sangat jenius ternyata juga seorang sailor. Dia adalah sailor Merkurius yang mempunyai kekuatan air, dengan warna kostum biru. 

sailor venus
 


Ato sebagai pengingat disaat Usagi & Makoto sifat kekanak2anannya muncul. Sailor yang kelima yaitu Makoto sebagai sailor Venus dengan kekuatan rantai cinta, kostum warna orange. Makoto ini kalo ga salah di sesion sailor moon selanjutnya dia jadi seorang dokter yang cantik. Dia mempunyai seekor kucing juga. Nama kucingnya artemis, warnanya putih. Dan ternyata Luna & Artemis ini saling suka.



sailor uranus
 



sailor neptunus





sailor pluto



selanjutnya ada pangeran bertopeng (taxido bertopeng)



nah yg ini anak dr ratu dgn pangeran texido
namanya 
chibi moon







   



Luna dan Artemis

Cuplikan video Sailormoon






Tidak ada komentar:

Posting Komentar