WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Kamis, 29 Desember 2011

5 Trik Berkemas Ala Kate Middleton


SMART & BEAUTY ROOM 

v Bawa koleksi basic
Tak usah malu mengenakan pakaian dasar yang sama untuk beberapa kali kesempatan. , misalnya, mengenakan skinny jeans yang sama untuk tiga hari. Dengan membawa jeans, t-shirt, sepatu gaya yang enak dipakai jalan, dan sepatu yang lebih manis, untuk perjalanan selama seminggu. 

v  Dress up N skirt down
Pilih koleksi pakaian Anda yang bisa dikenakan dengan cara yang berbeda, tergantung kegiatan yang Anda hadiri selama perjalanan. Pilih gaun yang dipadukan dengan blazer. Blazer yang sama ternyata dapat dikenakannya juga dengan jeans dan blus dengan aksen ruffle,

v Jangan lupa aksesoris
Sebuah aksesoris yang unik akan mengubah pakaian Anda yang sepintas tampak membosankan, menjadi menarik perhatian. Jangan memilih aksesori yang “nanggung”; pilih yang bisa menonjolkan pakaian Anda. Misalnya, kalung batu-batuan dengan warna mencolok.

v Sepatu lebih dari satu
Sepatu adalah salah satu object penting yang menentukan penampilan Anda. Jadi, jangan takut membawa lebih dari satu jenis sepatu. Agar tidak terlalu menyita ruangan dalam koper, pilih sepatu dengan warna netral yang bisa dipakai untuk beberapa pakaian.

v Pilih pakaian dengan bahan yang nyaman
Gaun dan blezer yang terbuat dari sutera yang lembut, dan katun yang tak mudah kusut. Jadi, kalaupun Anda turun dari pesawat dan harus langsung melakukan kegiatan, tak perlu lagi mengganti pakaian.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar