WELCOME TO MY BLOG !!!

THANKS for visitting My blog..enjoy & Useful.. !!!

Rabu, 11 Maret 2015

Muslim Wedding Dress


tampil anggun dengan gaun pengantin syar'i yang tidak menonjolkan lekuk tubuh. Gaun bernuansa baby pink yang dibalut material lace dengan detail bunga tersebut membuat penampilan terlihat bersahaja. Meski bagian dada tidak ditutup dengan kerudung tapi tetap tidak menonjolkan lekuknya karena ada potongan cape. Penampilan sang wanita juga dilengkapi dengan sarung tangan warna putih.




Putih merupakan lambang warna suci. Bagi anda yang ingin memaknai kesucian Cinta bisa memilih gaun putih. Dengan detail gaun yang sederhana dipadukan krudung tambahan lace dengan warna senada.



Gaun bernuansa biru tosca dengan tema menyatu dengan alam. Gaun berdetail payet pada bagian depan dengan paduan krudung aksen ala muslim timur modern. Penampilan ini terlihat elegan.



Hijab syar'i menutupi bagian depan. Dengan detail dan aksen gold dan silver menjadikan pengantin tampak bersinar dihari yang istimewa.




pengiring pengantin anak juga dibuatkan seragam warna hijau tosca. Gaun pengiring pengantin anak juga terlihat syar'i dengan kerudung panjang menutup dada. Ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk seragam anak-anak saat menikah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar